blog visitors

Prediksi Babak Final Axiata Cup 2012

Prediksi Babak Final Axiata Cup 2012 - Assalamualaikum Wr Wb Axiata Cup 2012 telah memasuki Babak Final Axiata Cup 2012. Dimana di Final Axiata Cup 2012 dua wakil Indonesia yakni Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali akan memperebutkan sebagai tim terbaik di Axiata Cup 2012. Dan pada kesempatan kali ini Fahruddin [dot] com akan coba membahas Prediksi Babak Final Axiata Cup 2012. Berikut adalah Prediksi Babak Final Axiata Cup 2012 menurut Fahruddin [dot] com selengkapnya.

Indonesia Garuda Vs Indonesia Rajawali adalah sebuah partai yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Bulutangkis di seluruh Indonesia. Karena kedua tim ini berhasil melaju ke Babak Final Axiata Cup 2012. Nampaknya Indonesia Garuda lebih diunggulkan dalam laga Babak Final Axiata Cup 2012. Karena di tim ini banyak sekali pemain hebat seperti Taufik Hidayat, Hendra Setiawan, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro, Markis Kido, Muhammad Ahsan dan Bona Septiano. 

Tapi meskipun demikian laga Babak Final Axiata Cup 2012 ini pasti akan seru, karena pastinya Indonesia Rajawali tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan Gelar Juara Axiata Cup 2012 ini.

Menurut saya yang akan menjadi juara di Axiata Cup 2012 adalah Indonesia Garuda, Bagaimanakah menurut anda? Silahkan berikan pendapat anda dengan comment di tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar