blog visitors

Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012

Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012 - Liga Champions adalah sebuah liga terbesar di di dunia. Di Liga Champions ini banyak tim-tim besar bersaing untuk mendapatkan gelar sebagai juara Liga Champions. Pada kesempatan kali ini fahruddin [dot] com akan mencoba membahas tentang Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012. Penasaran seperti apa sih Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012 menurut saya pribadi?


Berikut adalah Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012 yang akan coba saya ulas selengkapnya.
  1. Real Madrid Vs Apoel : Nampaknya Real Madrid tidak akan kesulitan untuk menghadapi Apoel di Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012 karena Real Madrid akan bermain didepan pendukungnya sendiri dan kelebihan kualitas pemainnya mungkin Real Madrid tidak akan menemui hambatan berarti untuk bisa lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012.
  2. Bayern Munchen Vs Marseille : Seperti halnya dengan Real Madrid, Bayern Munchen pun nampaknya tidak akan mengalami kesulitan berarti. Karena akan bermain didepan pendukungnya sendiri dan Modal kemenangan 2-0 di Markas Marseille. Nampaknya Babak Semifinal Liga Champions 2012 telah menanti Bayern Munchen.
  3. Chelsea Vs Benfica : Perjalanan Chelsea untuk bisa lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012 nampaknya sedikit lebih ringan karena mereka kemarin berhasil menang 1-0 di Kandang Benfica. Namun skor ini belum menjamin Chelsea untuk bisa lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012. Karena masih ada waktu 90 Menit untuk Benfica guna membalas kekalahan di kandang minggu kemarin. Namun menurut Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012 yang saya tulis ini Chelsea akan berhasil lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012. Amin
  4. Barcelona Vs Ac Milan : Setelah pekan kemarin bermain imbang 0-0 di San Siro nampaknya pertarungan antara Barcelona Vs Ac Milan akan menjadi sebuah partai yang paling seru di Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012, karena kedua tim sama-sama ingin lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012. Namun menurut prediksi saya Barcelona lebih saya unggulkan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri.
Sekian Prediksi Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Champions 2012, Siapun yang akan lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2012 itulah 4 Tim terbaik yang ada di Eropa saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar